Profil

Karl Lagerfeld for Coca Cola Light New Campaign

 

Karl Lagerlfed is an iconic designer in fashion industry. He is the creative director from Chanel dan sentuhan ajaib Karl dalam fashion, menarik perhatian berbagai perusahaan yang memiliki produk premium with the unique marketing strategy untuk bekerja sama dengan nya sebut saja Coca cola, Volkswagen, Magnum Ice Cream

Kita pastinya susah lama mendengar, diet coke, which is coke dengan less sugar tau bahkan 0% sugar. Tapi, Coca Cola membuat produk Coca Cola Light tribute to fashion untuk memasuki pangsa pasar premium dengan sentuhan Karl pada campaign dan design botolnya. Kandungan nya mungkin tidak berbeda jauh dengan diet coke lain nya, tapi design botolnya, ide campaign nya yang membedakan menimbulkan persepsi kalau model yang otomatis skinny aja berani minum coke, masa gadis remaja lainnya ga mau minum coke ini?

Sayang nya, produk ini belum diproduksi secara masal, iklan nya saja belum di publish (kalau di cari di youtube baru ada behind the scenes nya). Jujur saya bukan penyuka minuman bersoda, tapi kalau melihat kemasan nya yang cute seperti iklan di atas, saya tidak ragu untuk membelinya.

No comments:

Post a Comment